Rabu, 13 Maret 2013

TULISAN BAHASA INDONESIA 2 (PENGALAMAN PRIBADI)

                                                 PENGALAMAN PRIBADI

           LDR atau long distance relationship merupakan hubungan jarak jauh dengan pasangan, entah pasangan itu ada di dalam negri maupun diluar negeri. Banyak pasangan yang berhubungan dengan jarak jauh atau ldr tidak berlangsung lama, karena untuk menjalankan suatu hubungan jarak jauh itu harus mempunyai kesepakatan bersama, misal saling percaya 1 sama lain dan mempunyai komitmen dalam berpasangan.

          Disini saya salah satu orang yang berhubungan jarak jauh dengan pasangan saya. dia melanjutkan studynya di universitas negeri di Semarang. Awalnya saya terkejut B (inisial) diterima di universitas negri tersebut dan semua berjalan terasa berat, karena sebelumnya kalau kemana-mana pasti selalu bersama si B. Perasaan kesepian pasti selalu ada dan saya alamin, terkadang saya memikirkan hal negatif misalnya "apakah hubungan ini akan tetap bisa berjalan atau tidak?" tetapi setelah menjalani hubungan jarak jauh (LDR) selama 2 tahun sayapun terbiasa melakukan aktifitas tanpa si B dan saya sekarang selalu berfikir bahwa si B kuliah jauh-jauh untuk menimba ilmu, bukan untuk bermain-main dan kami saling support 1 sama lain dan membrikan kepercayaan kepada pasangan. saya berharap semoga masih kuat untuk ngejalanin hubungan LDR ini sampai si B lulus dari perguruan tingginya dan sayapun lulus tepat pada waktunya.

        Saran saya jika kamu kamu yang ngejalanin LDR (hubungan jarak jauh) seperti saya, kalian harus aling supprot kepada pasangan kalian agar tidak timbul pikiran negatif dan yang paling utama saling percaya kepada pasangan, karena pasangan kalian ingin memberikan yang terbaik kepada kalian makanya pasangan ngejalanin ldr tersebut. kalau kita jodoh dengan pasangan kita maka allah akan mempetemukan kembali :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar