Selasa, 25 Desember 2012

tulisan 9 (bahasa indonesia)


 KELUARGA

Keluarga menurut ku adalah tempat untuk berbagi,bercerita, bercanda tawa, mengasihi dan saling menyayangi, dan itulah yang aku dapatkan pada keluarga ku ini. Aku sangat bahagia tinggal dan hidup bersama mereka. Sejak kecil hingga dewasa keluarga ku selalu ada untuk ku, membantu ku dalam mempelajari segala sesuatu yang belum aku ketahui, memberi kasih sayang yang tulus, membimbing ku agar selalu berada di jalan yang benar, mengajari ku dalam mempelajari pelajaran dan masih banyak lagi.
 Keluarga ku berjumlah 5 orang, yaitu ayah,ibu,kakak dan aku. Aku anak perempuan. Kakak ku perempuan dan sudah berkeluarga, kakak kedua aku laki-laki dia selalu menjaga dan membantu aku, sekarang diapun sudah berkeluarga, ayah ku seorang pegawai negeri dan ibu ku bekerja sebagai ibu rumah tangga yang mengurus kami semua. Dan aku sendiri sekarang kuliah disalah satu universitas swasta di Bekasi.
Aku memiliki janji pada diriku sendiri unutuk membahagiakan mereka semua ketika aku sudah lulus dan mendapatkan pekerjaan. Aku juga berkeinginan agar ketika aku berkeluarga kelak akan seperti keluarga ku sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar